MASIH DALAM TAHAP RENOVASI / UNDER CONTRUCTION

Jumat, 24 September 2010

'Jalan Persija Musim Ini Tak Mudah'

'Jalan Persija Musim Ini Tak Mudah'
Mohammad Resha Pratama - detiksport



Jakarta
- Musim lalu Persija Jakarta boleh dibilang gagal total akibat tak bisa merebut satu pun titel juara. Di musim baru ISL pun nampaknya langkah 'Macan Kemayoran' mengakhiri puasa gelarnya masih sulit.

Jelang bergulirnya musim baru, konflik internal masih mendera Persija terkait dualisme kepemimpinan di sana di mana Toni Tobias dan Hadi Basalamah sama-sama mengaku Ketua Umum Persija.

Hal itulah kemudian yang bikin Rahmad khawatir akan menganggu persiapan timnya jelang musim ini. Dengan rekor Rahmad selalu membawa Sriwijaya FC meraih empat gelar di tiga musim terakhir, jelas beban besar disematkan di pundak Rahmad untuk membawa Persija meraih titel pertama dalam 10 tahun, setelah terakhir kali juara Liga Indonesia 2001.

"Kalau bisa permasalahan yang terjadi di PT Persija tak mempengaruhi para pemain di lapangan. Saya harapkan bisa cepat segera usai agar kondisi tim bisa stabil sepanjang musim ini," ujar Rahmad kepada wartawan usai latihan tim di Senayan, Rabu (22/9/2010) sore WIB.

Soal peluang merebut titel dan bersaing dengan klub papan atas lainnya, Rahmad mengaku kekuatan tim di ISL musim ini merata jadi sulit untuk mengukur kans timnya.

"Saya belum bisa mengukur peluang tim jadi juara seperti apa sebab kekuatan tim saat ini bisa dibilang hampir merata semua. Kalau kami bisa menjaga kondisi internal tim dan membangkitkan tim secepatnya saat sedang down, itulah kuncinya bisa tampil baik musim ini," tutur Rahmad.

Tim berseragam oranye itu musim ini banyak kedatangan pemain baru bawaan dari Sriwijaya FC yaitu Hendro Kartiko, Ambrizal, Toni Sucipto, M Nasuha, Oktovianus serta mantan pemain PSM Makassar Syamsul Chaerudin.

Sementara dua pemain asing yaitu Precious Emujeraye dan Greg Nwokolo adalah dua nama yang sudah pernah mencicipi ISL sebelumnya. Tiga legiun asing barunya yang lain adalah Julius Akosah, Eric Arsene dan Olivier Macourt.

Laga perdana Persija adalah tandang ke Pulau Sumatra melawan PSPS Pekanbaru Minggu 26 September.
( mrp / nar )

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu Sobat, tapi jangan Kasar dan Menyinggung, Tidak Suka dengan Post dan Blog ini, Mohon Maafkan Sobat, Jangan di Caci-Maki yahh. Makasih,,,

Peringantan :
Website putramadura.com sangat tidak Menerima Komentar SPAM, SARA, PORNO

*Salam Blogging sobat* SALAM SETTONG DEREH. MADHURE ONGGU