MASIH DALAM TAHAP RENOVASI / UNDER CONTRUCTION

Senin, 06 Desember 2010

DFX 9.3 for Winamp

DFX 9,3 merupakan plugin untuk Winamp yang dapat meningkatkan kinerja dan kompatibilitas Winamp serta kualitas suara MP3, AAC, Windows Media, Internet radio, dan video. kedalaman Renew stereo, menambahkan 3D surround sound, memulihkan kejernihan suara, meningkatkan tingkat audio, dan menghasilkan suara bass lebih kaya.

Efek yang terdapat pada DFX 9.3:

Harmonic Fidelity Restorasi
Harmonik restorasi ini dilakukan menggunakan teknologi patent-pending dengan mensintesis frekuensi harmonisasi yang tinggi untuk menggantikan harmonisasi yang hilang selama proses encoding.

Ambience, Stereo Imaging
Menambahkan Ambience untuk mengkompensasi audio Anda yang hilang atau berkurang kedalaman stereo yang merupakan hasil dari speaker.

3D Surround Sound
Menggunakan komponen 3D Surround Sound untuk audio Anda, kompensasi untuk memantau keterbatasan dan kerugian sonik akibat kompresi data. Dengan pemrosesan 3D Surround dapat meningkatkan suara yang dimainkan pada sistem 2-speaker konvensional dan bahkan membuat sistem suara speaker PC kecil lebih besar dan lebih kaya. Hal ini juga sepenuhnya kompatibel dengan sistem pemutaran Surround Sound.

HyperBass
Menggunakan komponen HyperBass menambahkan dalam, suara bass kaya untuk audio Anda dengan kompensasi untuk keterbatasan bas dari hampir semua sistem PC berbasis audio dan data-format kompresi audio. DFX melakukan hal ini dengan hati-hati regenerasi harmonisa frekuensi rendah, sehingga meningkatkan bass dirasakan, tapi tanpa melebihi batas-batas fisik speaker, menambahkan atau mengubah speaker atau amplifier, dan tanpa konsumsi daya yang meningkat. HyperBass sangat meningkatkan kinerja bass dari setiap sistem suara.

Meningkatkan Keuntungan Dinamis
Menambahkan Dinamis unruk meningkatkan kenyaringan audio Anda dan meminimalkan tingkat distorsi, terutama ketika sistem audio menggunakan internet. Dengan menambahkan Dynamic Gain Boosting, pemutaran sistem anda akan terdengar keras dua kali tanpa kehilangan apapun.

Persyaratan Sistem:

  1. Winamp
  2. Windows XP / Vista / Windows 7 (32-bit atau 64-bit

Free Download DFX 9.3 for Winamp
Download

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu Sobat, tapi jangan Kasar dan Menyinggung, Tidak Suka dengan Post dan Blog ini, Mohon Maafkan Sobat, Jangan di Caci-Maki yahh. Makasih,,,

Peringantan :
Website putramadura.com sangat tidak Menerima Komentar SPAM, SARA, PORNO

*Salam Blogging sobat* SALAM SETTONG DEREH. MADHURE ONGGU