MASIH DALAM TAHAP RENOVASI / UNDER CONTRUCTION

Kamis, 07 Maret 2013

Bustomi Akui Rumput SGB Sebagai Yang Terbaik di Indonesia

FOTO: Pengakuan Ahmad Bustomi Melalui Akun Twiternya Bahwa SGB Memiliki Kualitas Rumput Sangat Baikmaduracorner.com, Bangkalan – Sebuah pengakuan yang cukup membanggakan datang dari Ahmad Bustomi, pemain Mitra Kukar sekaligus Timnas Indonesia. Dalam akun twiternya, Bustomi mengakui bahwa lapangan rumput Stadion Gelora Bangkalan (SGB) adalah yang terbaik di Indonesia.

Pengakuan ini mungkin setelah yang bersangkutan bersama tim Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) menjalani laga away melawan tuan rumah Persepam Madura United (PMU).

Berikut kicauan sang gelandang bertahan tersebut: @Bustomi_19″Untuk saat ini rumput stadion di Bangkalan Madura adalah yg terbaik di Indonesia menurut saya #respect”Pengakuan ini kian mempertegas kualitas rumput SGB yang sudah dipuji banyak orang. Bahkan saat siaran langsung dari stadion kebanggaan masyarakat Bangkalan tersebut, para komentator televise selalu memujinya.

Salah satu pemain PMU, kiper Alfonsius Kelvan pun juga berpendapat hal yang sama seperti halnya Bustomi. “Memang benar SGB merupakan salah satu stadion dengan lapangan rumput  terbaik di Indonesia saat ini”,tutur Alfons, sapaan akrabnya.

Begitu juga dengan Manager PMU Achsanul Qasasi. Ia mengatakan, sebagai orang Madura dirinya sangat bangga dengan SGB yang memiliki kualitas rumput sangat baik. “Ini pertanda bahwa Madura memang layak berkiprah di sepakbola nasional karena sarana pendukungnya sangat memadai”,ujarnya pada maduracorner.com (mad)

5 komentar:

  1. keren, btw di SGB memakai jenis rumput apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin rumputnya sama dngan hasil penemuan seorang doktor lulusan Korea yg saya baca di sini.. http://sraksruk.blogspot.com/2012/10/rumput-indonesia-dipakai-stadion-di.html
      Jenis rumputnya (Zoysia japonica) sejenis dngan rumput2 di Korea, jepang, dan di eropa.

      Hapus
  2. selama nonton isl musim ini, baru stadion inilah yg membuat jalan alur bola begitu datar selain gbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. GBK apa nya yg datar,? Sama aja ma stadiun yg lain,!
      4 jempol buat SGB..

      Hapus
    2. aku bangga menjadi orang madura. sepak bola itu yang terpenting rumputnya. buat apa stadion besar dengan kapasitas penonton 80rb tapi rumputnya memakai rumput liar. di webley stadion rumputnya di rawat dengan sedemikian baiknya. sehingga enak d tonton.

      Hapus

Berikan komentarmu Sobat, tapi jangan Kasar dan Menyinggung, Tidak Suka dengan Post dan Blog ini, Mohon Maafkan Sobat, Jangan di Caci-Maki yahh. Makasih,,,

Peringantan :
Website putramadura.com sangat tidak Menerima Komentar SPAM, SARA, PORNO

*Salam Blogging sobat* SALAM SETTONG DEREH. MADHURE ONGGU