MASIH DALAM TAHAP RENOVASI / UNDER CONTRUCTION

Jumat, 24 Mei 2013

Persebaya 1927 Terancam Bubar?

13693557591303130751
Persebaya 1927


Perjalanan Persebaya 1927 dimusim kompetisi IPL 2013 memang terjal, konflik ditingkat manajemen klub hingga ditinggal CEO Gede Widiade bagaimanapun memberikan dampak yang secara langsung berpengaruh kepada kondisi finansial klub yang berujung kepada terlambatnya pembayaran gaji.
Kondisi ini semakin bertambah pelik dengan permasalahan gaji yang ternyata belum dibayar penuh oleh manajemen klub untuk Bulan April’13 dan untuk bulan Mei’13 inipun dalam kondisi yang hampir sama.
Bagaimanapun hak dan pemain Persebaya 1927 tetap harus diutamakan, karena jaminan untuk pembayaran gaji, bonus dan sebagainya akan membuat para pemain dapat bermain lepas disisa musim kompetisi IPL 2013.


Kondisi Persebaya 1927 yang terancam tidak lolos ke Liga Penyatuan musim depan karena dianggap bermasalah “Dualisme” secara tidak langsung juga semakin memperberat langkah Tim “Bajul Ijo” dalam melakukan usaha pencarian dana walaupun Persebaya 1927 masuk empat besar diakhir musim.
Dan ditengah kondisi yang tidak pasti terkait dengan pembayaran gaji, akhirnya para pemain Persebaya 1927 sepertinya mulai sampai pada titik jenuh dengan janji manajemen Persebaya 1927 untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

Berdasarkan informasi yang didapat dari media online beritajatim.com, para pemain Persebaya 1927 mengancam akan hengkang apabila jaminan terhadap kelangsungan mereka di Persebaya 1927 tidak mendapat respon dari manajemen.

“Kami ingin meminta kejelasan dan jaminan soal nasib kami di Persebaya,” terang salah satu pemain

Apalagi dalam berita di media online lainnya, gelandang andalan Persebaya 1927 M Taufik pun sudah mulai mengucapkan salam perpisahan dengan Persebaya 1927 walau tidak diketahui akan kemana dia setelah ini, begitupun Fernando Soler yang masih setia dengan Persebaya 1927 walaupun ada pinangan dari klub ISL karena masih berharap manajemen menyelesaikan masalah gajinya.

Apapaun yang terjadi saya hanya berharap, semoga Pak Saleh Mukadar dapat bergerak cepat dan memberikan bukti konkrit kepada para pemain Persebaya 1927 tentang kepastian nasib mereka di Persebaya 1927 serta juga kelangsungan Persebaya 1927 di kompetisi IPL 2013 dan kedepannya nanti.
Dengan kondisi ini, patut ditunggu laga Persebaya 1927 melawan Persibo Bojonegoro (26/05) dalam lanjutan kompetisi IPL terkait dengan permasalahan yang menimpa para pemain sekarang ini.

Good luck untuk manajemen Persebaya 1927 dan untuk para pemain tetap semangat dalam memperjuangkan hak kalian, serta untuk sedulur bonek ayo terus kawal janji-janji manajemen kepada para pemain agar mereka mendapatkan hak-nya.

Salam sepakbola nasional,

1 komentar:

  1. Thankfulness to my father who informed me on the topic of this webpage, this
    website is actually remarkable.

    My web-site click here

    BalasHapus

Berikan komentarmu Sobat, tapi jangan Kasar dan Menyinggung, Tidak Suka dengan Post dan Blog ini, Mohon Maafkan Sobat, Jangan di Caci-Maki yahh. Makasih,,,

Peringantan :
Website putramadura.com sangat tidak Menerima Komentar SPAM, SARA, PORNO

*Salam Blogging sobat* SALAM SETTONG DEREH. MADHURE ONGGU