MASIH DALAM TAHAP RENOVASI / UNDER CONTRUCTION

Minggu, 30 Desember 2012

BP20 masuk 10 besar pemain terbaik Asia Versi ESPN 2012


"Mungkin sulit bagi orang lain untuk meniru apa yang Bambang lakukan di lapangan, tapi semuanya dapat belajar dari apa yang telah dilakukan striker itu."
JAKARTA, Jaringnews.com - Bomber timnas Indonesia, Bambang Pamungkas berhasil masuk ke dalam jajaran 10 pemain terbaik Asia 2012 versi situs olahraga dunia ESPN. Bahkan, pemain yang akrab disapa Bepe tersebut sukses menembus peringkat lima besar sekaligus mengalahkan bek timnas Jepang dan Inter Milan, Yuto Nagatomo.

Penilaian tersebut diberikan oleh kolumnis ESPN Soccernet, John Duerden. Kolumnis yang juga kerap menulis di The Guardian, NY Times serta FOX Sports ini menilai Bepe mampu berkontrubusi banyak bagi sepakbola nasional yang saat ini tengah carut marut akibat adanya dualisme kepengurusn

Penyerang Persija Jakarta ini juga memberikan dukungan kepada sesama pemain sepakbola yang gajinya telah berbulan-bulan tak dibayarkan oleh klub. Dan yang paling utama adalah sikap tegas Bepe yang tetap membela timnas Indonesia meskipun mendapatkan larangan dari manajemen klub.

"Terkadang bukan hanya mengenai mencetak gol, kendati Bambang telah menorehkan 16 gol bagi klubnya, Persija Jakarta. Namun, dia telah melakukan banyak hal dan lebih banyak lagi," tulis Duerden di laman ESPN.

"Mungkin sulit bagi orang lain untuk meniru apa yang Bambang lakukan di lapangan, tapi semuanya dapat belajar dari apa yang telah dilakukan striker itu."

Bambang yang menempati peringkat kelima hanya kalah dari penyerang Uni Emirates Arab, Omar Abdulrahman yang berada di posisi teratas, Shinji Kagawa yang menempati peringkat kedua, serta duo Korea Selatan Koo Ja-cheol dan Lee Keun-ho yang bercokol di urutan ketiga dan keempat.

Berikut Daftar 10 Pemain Terbaik Asia 2012 Versi ESPN:

1. Omar Abdulrahman (UAE dan Al Ain)
2. Shinji Kagawa (Jepang dan Manchester United)
3. Koo Ja-cheol (Korea Selatan dan FC Augsburg)
4. Lee Keun-ho (Korea Selatan dan Ulsan Horangi)
5. Bambang Pamungkas (Indonesia dan Persija Jakarta)
6. Yuto Nagatomo (Jepang dan Inter)
7. Teerasil Dangda (Thailand dan Muangthong United)
8. Amjad Radhi (Irak dan Arbil)
9. Rozaimi Rahman (Malaysia dan Harimau Muda)
10. Ali Al Habsi (Oman dan Wigan Athletic)

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu Sobat, tapi jangan Kasar dan Menyinggung, Tidak Suka dengan Post dan Blog ini, Mohon Maafkan Sobat, Jangan di Caci-Maki yahh. Makasih,,,

Peringantan :
Website putramadura.com sangat tidak Menerima Komentar SPAM, SARA, PORNO

*Salam Blogging sobat* SALAM SETTONG DEREH. MADHURE ONGGU