MASIH DALAM TAHAP RENOVASI / UNDER CONTRUCTION

Senin, 31 Desember 2012

#CebanBuatPersija





Bentuk pengumpulannya sendiri dilakukan dengan koordinasi antar kelompok sesama pendukung Persija secara swadaya dan untuk OSBnya sendiri, membuka posko di GBK Pada tanggal 13 -14 Oktober 2012 kemarin. Selama pembukaan posko tersebut, selain pengumpulan dana Ceban Buat Persija, OSB juga menjual beberapa produk dimana sebagian keuntungannya disisuhkan untuk membantu teman-teman supporter Persija yang ditahan.
Setelah terkumpul dana tersebut, teman-teman OSB yang dikoordinir oleh Rajiva, menggunakannya untuk dibelanjakan barang-barang rumah tangga yang dibutuhkan oleh pemain dan official Persija di Mess Persija untuk keperluan sehari-hari, termasuk juga bang-barang elektronik seperti kulkas kecil.
Sabtu 29/12 siang sebelum para pemain Persija bertolak ke Sawangan untuk melakukan uji coba melawan PS. Marinir, teman-teman OSB menyerahkan amanah dari seulurh supporter Persija yang telah berpartisipasi kepada para pemain dan official.
Secara simbolis, Rajiva memberikan kepada Bang Udin selaku perwakilan dari official, Rudi Setiawan selaku perwakilan dari para pemain, dan Bombom dari manajemen. Mereka semua berterima kasih atas bentuk kepedulian dan perhatian dari seluruh the jakmania yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ceban Buat Persija ini.
Disela-sela penyerahan, Edo yang mewakili supporter Persija menyampaikan visi dan misi kepada para pemain untuk terus bermain dengan rasa bangga dalam situasi apapun. Menanggapi hal tersebut, Rudi Setiawan meminta The Jakmania agar bisa terus mendukung Persija secara penuh dengan pemain yang sekiranya seperti sekarang ini.

*Sumber :
http://jakonline.asia/2012/12/30/cebanbuatpersija/