MASIH DALAM TAHAP RENOVASI / UNDER CONTRUCTION

Kamis, 03 Januari 2013

Daniel Roekito : Tak Pantas P-MU Masuk ISL Jika Terus Begini

Daniel Roekito,Pelatih Persepam united pertama kali menginjakkan kaki di pulau madura pada desember 2012 lalu setelah menggantikan mustaqim yang mundur karena desakan suporter P-MU.setelah melihat karakter pemain yang ada,Daniel R mulai resah karena skil pemain yang minim,seperti dikutip oleh jaringnews.com Daniel R mengatakan jika P-MU tdk layak masuk ISL waktu pertama dia melihat skil laskar sape kerap itu.""Pertama saya datang, saya melihat jika skuat ini bukan untuk kompetisi ISL. Tapi, saya akan terus menggenjot pemain yang ada," ujarnya

untuk itu beberapa pemain berkelas seperti fachruddin,Busari,Fagundez dan pemain senior lainnya di rekrut untuk memperkuat tim ini,namun bukan berarti dengan datangnya pemain berkelas sudah mempuni di kompetisi ISL,beberapa kendala yang jadi tanntangan pelatih ini adalah masih kurangnya komonikasi antar pemain.tantangan lainnya menjadikan tim yang setidaknya bisa mempertahankan di kompetisi bergengsi ini,karena target P-MU bukan hanya sekedar numpang lewat di ISL.

“Saya yakin tekanannya sangat besar di sini. Tapi sebagai pelatih saya tentu harus siap dengan situasi apa pun dan bertanggung jawab penuh dengan pencapaian kerja saya. Saya akan melakukan tugas sebaik mungkin,” ucap mantan pelatih Persik Kediri, Arema Malang dan Persisam Samarinda ini.

 “Ketika saya menerima pekerjaan ini berarti sudah siap dengan segala kondisi dan konsekuensi. Memang ada beberapa kendala, tapi saya tidak akan mengeluhkan itu. Lebih baik saya terus berupaya memperbaiki tim agar siap untuk kompetisi,” tambah pelatih berkacamata ini.(sumber bolaindo.com)

P-MU beberapa kali melakukan pertandingan uji coba bulan desember 2012 yang lalu,diantaranya di tahan imbang Persebaya DU (1:1),menang atas deltras sda (4:0),dan Batam fc (2:0),dengan hasil ini jelas P-MU tidak akan bangkit jika tidak ada perubahan.

untuk bapak Daniel R,kami doakan smoga tim kebanggaan kami di jadikan tim yang tdk di remehkan di kompetisi ISL nantinya.ada harapan untuk itu karena persepam di untungkan dengan jeda 2 minggu setelah kick of di mulai 5 januari lusa.

good luck ...

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu Sobat, tapi jangan Kasar dan Menyinggung, Tidak Suka dengan Post dan Blog ini, Mohon Maafkan Sobat, Jangan di Caci-Maki yahh. Makasih,,,

Peringantan :
Website putramadura.com sangat tidak Menerima Komentar SPAM, SARA, PORNO

*Salam Blogging sobat* SALAM SETTONG DEREH. MADHURE ONGGU