MASIH DALAM TAHAP RENOVASI / UNDER CONTRUCTION

Senin, 07 Januari 2013

Revan Persepam vs Persebaya DU hari ini.

 Setelah melakukan uji coba dengan persebaya desember lalu,PMU akan melakukan uji coba lagi dengan PERSEBAYA DU yang akan di laksanakan di Stadion tambak sari Surabaya.

Agenda uji coba sendiri bakal dilangsungkan di Stadion Tambaksari Surabaya, Senin 7 Januari mendatang. Pertandingan ini sekaligus menjadi test case bagi Daniel Roekito bersama dengan skuat Persepam, sebelum berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13.

“Memang benar, kami akan melakukan uji coba dengan Persebaya DU dalam waktu dekat," ungkap Daniel Roekito kepada GOAL.com Indonesia.
Mantan arsitek Persik Kediri itu juga menjelaskan, bila uji coba penting dilakukan untuk mengukur kemampuan para pemainnya, setelah diberikan beberapa menu latihan taktik dan strategi. Dengan begitu, ia bisa melihat dan mengukur sejauh mana kekurangan yang masih ada pada tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut.

“Untuk saat ini, saya belum bisa membocorkan kerangka tim yang akan dijadikan starting eleven pada setiap pertandingan nantinya. Terus terang kami masih mencari dan mencari," tuturnya.

Sementara itu, klaim Daniel Roekito tentang Busari ternyata benar adanya. Gelandang andalan Persiba Bantul tersebut benar-benar meninggalkan Bumi Projotamansari-sebutan bagi Kabupaten Bantul, untuk mengikuti latihan bersama skuat Persepam.

“Kami bersyukur, akhirnya Busari merapat ke Madura. Kedatangan Busari, diharapkan bisa memperkuat Persepam mengarungi ISL musim 2012/13,” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu Sobat, tapi jangan Kasar dan Menyinggung, Tidak Suka dengan Post dan Blog ini, Mohon Maafkan Sobat, Jangan di Caci-Maki yahh. Makasih,,,

Peringantan :
Website putramadura.com sangat tidak Menerima Komentar SPAM, SARA, PORNO

*Salam Blogging sobat* SALAM SETTONG DEREH. MADHURE ONGGU